|

Follow us on

|
CLASS IT

Acer Luncurkan Tablet Iconia Tab A101

AKURNEWS - Dewasa ini, perang tablet kian memanas. Sebut saja Apple dengan iPad-nya, Samsung dengan Galaxy Tab-nya dan kini pemain lama dalam dunia notebook, Acer pun seakan tak mau kalah.

Acer baru saja meluncurkan tablet terbarunya, Iconia Tab A101. Tablet yang satu ini sudah dilengkapi dengan konektivitas 3G HSDPA serta wi-fi, sehingga memudahkan penggunanya untuk senantiasa online dimanapun ia berada. Untuk ukurannya sendiri, kabarnya terdapat dua jenis ukuran yang diluncurkan di pasaran, yakni 7 inchi dan 10 inchi. Namun jangan tertipu dengan ukurannya yang mungil ini karena tablet yang satu ini ternyata telah dipersenjatai dengan hardware-hardware kelas tinggi.

Acer Iconia Tab A101 telah diperkuat dengan adanya processor dual core NVIDIA Tegra 2 sehingga proses data menjadi lebih cepat dan memungkinkan tablet ini untuk menjalankan multi-tasking. Dengan bobot seberat 415 gram, tablet ini diperkuat dengan OS Android Honeycomb. Tak lupa pula dengan kehadiran kamera beresolusi 5 MP auto fokus serta slot micro SD hingga 32 GB sehingga pengguna dapat senantiasa menambah kapasitas gadget yang satu ini.

Terdapat dua jenis pilihan warna yang berbeda, cherry red dan trendy blue. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat memilih tablet sesuai dengan karakteristik mereka. Berbagai fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh tablet ini sangatlah menggoda namun harganya cukup terjangkau bila dibandingkan dengan tablet lain di kelasnya. Tablet ini dibandrol dengan harga Rp. 3,89 Juta.

Bila dibandingkan dengan iPad, dari sisi fitur Flash tablet yang satu ini lebih unggul. Tablet ini telah dilengkapi dengan Flash 10.3 yang memudahkan penggunanya untuk streamming video seperti youtube ataupun sekedar browsing ke situs-situs yang menggunakan Flash. Bagi anda yang merasa bosan dengan iPad ataupun Galaxy Tab, mungkin tablet yang satu ini bisa menjadi solusinya. (it/wan)

Acer Luncurkan Tablet Iconia Tab A101 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Acer Luncurkan Tablet Iconia Tab A101
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...