|

Follow us on

|
CLASS IT

Sulut Gairah Anda dengan Wewangian

AKURNEWS - Bau wangi tidak hanya akan membuat penampilan seseorang lebih percaya diri. Namun, wewangian juga punya manfaat untuk membuat hubungan seksual menjadi lebih menggairahkan. Sebuah aroma mampu membangkitkan mood tertentu saat terhirup oleh hidung. Otak akan merespon aroma itu.

Menurut Alan R. Hirsch, MD,direktur Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, ada 84 persen pria yang ditelitinya menyatakan sepakat aroma wangi dapat menggairahkan mereka. Karena, wewangian mampu merangsang saraf otak dalam memengaruhi kerja psikologis dan fisiologis.

Untuk itu, Anda bisa mengandalkan wewangian terapi aroma yang banyak dijual umum. Ragam pilihannya banyak. Ada yang cair dan dihangatkan dalam tuku, atau bentuk lilin. Kalau ada sumber wewangian dari aslinya, seperti bunga dari sebuah tanaman, Anda bisa menaruhnya di sekitar ranjang.

Nah, beberapa tipe aroma yang cocok untuk Anda hirup selama proses seks berlangsung adalah sebagai berikut:

Kayumanis. Wangi kayumanis atau cinnamon ini berperan untuk memberikan rangsangan bau yang memengaruhi peredaran darah ke penis. Aromanya mampu membuat pria bergairah. Apalagi jika ditambah mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung bahan ini, maka pria semakin terdongkrak kejantanannya.
Vanili. Kalau Anda hirup bau vanili saat membuat masakan, pasti akan tercium aroma yang lembut, wangi dan menentramkan. Saat Anda menggunakan jenis aroma ini untuk kegiatan seksual, pikiran akan lebih nyaman dan “pertarungan” jadi lebih dahsyat.
Lavender. Bunga lavender punya bau yang tidak disukai nyamuk. Di balik khas wanginya itu, ternyata aroma lavender mampu memperlancar peredaran darah ke penis. Percepatan aliran darah bahkan meningkat sampai 40 persen. Ini akan menyulut gairah. Anda bisa taruh bunga lavender di sekitar ranjang.
Musk. Kalau aroma ini cocok buat menggugah birahi wanita. Indera cium wanita sangat sensitif dengan musk. Konon wanginya sangat menggoda.
Melati. Aroma melati punya efek seperti harum vanili. Harumnya cenderung menenangkan dan membuat rileks. Aroma ini bisa Anda dapati pula dalam secangkir teh melati. Memadukan berbagai bentuk harum melati akan merangsang gairah Anda. (kos/wan)

Rating: 4

Sulut Gairah Anda dengan Wewangian 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Sulut Gairah Anda dengan Wewangian
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...