|

Follow us on

|
CLASS IT

Inilah Wujud Ipad 3

AKURNEWS - Setelah sebelumnya muncul mengenai rumor peluncuran iPad 3 di bulan Maret, kini muncul foto penampakan yang diyakini sebagai iPad 3.

Baru-baru ini muncul bocoran yang mengungkapkan detail mengenai iPad generasi 3. Rincian mengenai detail spesifikasi iPad generasi 3 tersebut berasal dari sumber China.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa iPad 3 akan menggunakan prosesor Apple A6 quad-core, namun menurut bocoran kali ini, iPad 3 tidak menggunakan chip quad-core A6 namun masih menggunakan chip dual-core dengan nama Apple A5X.

MacRumors menerbitkan sebuah gambar yang diyakini sebagai iPad 3. Foto berupa board PCB yang terdapat prosesor dengan label “A5X”. A5X ini diyakini sebagai revisi dari prosesor dual-core A5 yang saat ini digunakan oleh iPad 2 dan iPhone 4S.

Prosesor A5X diperkirakan merupakan revisi dari prosesor A5 dengan tambahan grafis yang lebih baik untuk mendukung penggunaan retina display iPad 3 yang memiliki resolusi hingga 2048 x 1536 pixel.

Selain gambar papan PCB, juga muncul gambar unibody belakang yang diyakini sebagai bocoran iPad 3. Bagian belakang casing terdapat lensa mirip dengan yang digunakan pada iPhone 4S, menunjukan bahwa iPad 3 kemungkinan akan dilengkapi kamera dengan resolusi 8 Megapixel.

Seperti yang dikutip dari ArsTechnica, belum jelas apakah iPad 3 ini mendukung LTE (Long Therm Evolution) atau sering disebut dengan teknologi 4G. (it/ak)

Rating: 4

Inilah Wujud Ipad 3 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Inilah Wujud Ipad 3
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...