|

Follow us on

|
CLASS IT

Messi: El Clasico Bukan Penentu Gelar La Liga

AKURNEWS-Lionel Messi meyakini bila gelar juara La Liga musim ini akan menjadi milik Barcelona atau Real Madrid. Namun, dia tak yakin gelar La Liga akan ditentukan dalam laga derby El Clasico.

Messi tak menampik hasil laga El Clasico bakal mempengaruhi langkah kedua tim dalam upayanya memburu trofi juara. Namun, jika duel antara Madrid kontra Barca pada 16 April mendatang disebut sebagai laga pentuan gelar, Messi tidak sepaham. Menurutnya, Barca masih tetap memiliki peluang juara, meski kalah di laga El Clasico, karena sejauh ini masih memiliki keunggulan lima poin.

“Kita melihat kompsosi di liga seperti yang kami lakukan pekan lalu, karena saya yakin, kejuaraan musim ini akan ditentukan dalam beberapa pertandingan terakhir. Bagaimanapun, lima poin merupakan keuntungan yang sangat penting,” ujar Messi sebagaimana dikutip Sport.es, Rabu (16/3/2011).

“Kami akan melihat bagaimana peluang kami saat datang ke Bernabeu. Tapi menurut saya pribadi, kompetisi musim ini tidak akan ditentukan di pertandingan ini,” lanjutnya.

Sepanjang musim ini, Madrid masih terus menguntit Barca di tempat pertama dengan selisih lima angka. Tak hanya kejar-mengejar poin, kedua tim ini juga sama-sama menyisipkan satu pemain masing-masing dalam memburu trofi Pichichi –pencetak gol terbanyak-. Barcelona memiliki mesin gol bernama Messi, sedangkan Madrid punya Cristiano Ronaldo. Sejauh ini kedua megabintang ini terus bersaing ketat dengan sama-sama mencetak 27 gol.

Messi: El Clasico Bukan Penentu Gelar La Liga 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Messi: El Clasico Bukan Penentu Gelar La Liga
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...