|

Follow us on

|
CLASS IT

Amazon Siapkan Komputer Tablet


AKURNEWS - Amazon.com Inc, yang merevolusi cara membaca melalui e-reader Kindle, berharap menghadirkan sebuah komputer tablet, pada akhir minggu depan.

Sejumlah analis menyatakan bahwa Amazon merupakan penantang serius guna bersaing pada pasar yang didominasi iPad Apple tersebut.

Sebelumnya, pada Jumat lalu, Amazon mengundang sejumlah media untuk menghadiri konferensi pers yang rencananya diadakan di New York pada Rabu (28/9). Namun, Amazon menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang tabletnya tersebut.

Para analis yakin bahwa pengecer internet terbesar di dunia tersebut akan memperkenalkan komputer tablet yang ditunggu sejak lama pada tahun ini, guna memperluas usahanya dalam mobile commerce dan menjual barang digital dan layanan lebih banyak.

Sementara itu, blog TechCrunch awal bulan September telah mengungkapkan sedikit tentang tablet Amazon tersebut yang kemungkinan juga akan disebut Kindle.

Tablet Amazon Kindle memiliki ukuran 7 inci dengan layar sentuh berwarna, menggunakan perangkat lunak Google, Android dan hanya dibanderol sebesar US$ 250, jauh lebih murah di bawah harga iPad.

Analis Robert Baird & Co, Colin Sebastian mencatat pada bulan lalu bahwa tablet Amazon akan menjadi "pengganti konsol game." Sebastian bahkan memperkirakan perangkat tersebut bisa terjual 3 juta unit pada tahun pertama.

Tablet tersebut diprediksi dapat menimbulkan ancaman besar bagi Apple, lantaran popularitas Kindle dan layanan penjualan film & musik Amazon. (it/ika)

Amazon Siapkan Komputer Tablet 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Amazon Siapkan Komputer Tablet
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...