|

Follow us on

|
CLASS IT

Manchester City Inginkan Van Persie


AKURNEWS - Tim sepakbola Arsenal sepertinya harus rela kehilangan salah satu pemain andalannya lagi. Pasalnya, Robin Van Persie akan segera di boyong ke Manchester City.

Manchester City berencana melakukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 420 miliar kepada Arsenal pada jendela transfer kedua, Januari mendatang. Demikian diberitakan Daily Mail.

Seperti dilansir Dailymail, Van Persie akan dikontrak hingga 2013, dengan gaji sebesar 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar per pekan.

Van Persie sendiri mulai bergabung dengan Arsenal pada 2004, dan baru merasakan satu trofi Piala FA pada 2005. Persie kembali menandatangani kontrak baru dengan Arsenal pada 2009, padahal saat itu dirinya diminati Juventus, Inter Milan, dan Chelsea.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-12 dengan tujuh poin dari enam laga. Sedangkan diatas Arsenal di duduki oleh tim-tim kuat, misalnya Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Selain Van Persie, Thomas Vermaelen, Theo Walcott, dan Andrei Arshavin kontraknya akan segera habis pada 2013 mendatang.

Dua hal yang mungkin membuat Arsenal di tinggalkan oleh pemain andalannya karena belum menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005, kemudian standar gaji di bawah klub besar lain, seperti Chelsea, Manchester City, dan MU. (spo/wan)

Manchester City Inginkan Van Persie 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Manchester City Inginkan Van Persie
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...