|

Follow us on

|
CLASS IT

Hamilton Takut Vettel Tak Terkejar di Marina Bay


AKURNEWS - Setelah melalui dua sesi latihan bebas GP Singapura, Jumat (23/9), pebalap McLaren, Lewis Hamilton, mulai takut Sebastian Vettel benar-benar berhasil membuktikan dirinya tak terkejar dan mendominasi balapan di Marina Bay.

Hamilton memperlihatkan kecepatan yang luar biasa di sesi latihan bebas pertama. Namun, pebalap asal Inggris itu kemudian tertinggal sepersekian detik dari Vettel di sesi kedua, di mana Alonso pun berhasil lebih cepat darinya.

Hamilton mengatakan bahwa ketidakpastian beban bahan bakar memiliki arti bahwa ada kesempatan untuk membuat selisih waktunya dengan Vettel semakin rapat. Namun, ia menegaskan dirinya sedikit berharap bisa membalikkan keadaan sepenuhnya.

"Jumat benar-benar sulit untuk menentukan. Ada selisih besar antara kami dan Sebastian sekarang, dan saya perkirakan besok akan ada selisih besar di kualifikasi kecuali ada perbedaan besar dalam hal muatan bahan bakar," ujar pebalap berusia 26 tahun itu seperti dilansir Autosport.

"Saya pasti berpikir mengejar mereka saat ini akan sangat sulit. Itu tidak mustahil, tetapi dengan kecepatan yang dimilikinya sekarang terlihat cukup sulit. Bahan bakar dan ban bisa menjadi faktor yang membuat perbedaan besar, jadi saya masih optimistis," lanjut Hamilton.

Hamilton mengatakan bahwa kecepatan langsung akan penting. Kunci balapan bisa tergantung ban terakhir, terutama dengan degradasi yang terbukti begitu sulit saat latihan. "Kunci untuk menang adalah kecepatan semata," ujar Hamilton.

"Posisi dan kualifikasi sangat penting, dan setelah itu melihat apakah ban Anda benar-benar menjadi kuncinya. Jadi, kami harus membuat beberapa penyesuaian untuk melihat apa kami bisa mencoba dan mengurangi sliding yang kami lakukan." tambahnya. (spo/gun)

Hamilton Takut Vettel Tak Terkejar di Marina Bay 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Hamilton Takut Vettel Tak Terkejar di Marina Bay
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...