|

Follow us on

|
CLASS IT

Nih! SUV Pertama Buatan India


AKURNEWS - Produsen otomotif terkemuka India, Mahindra, Kamis (29/9) meluncurkan SUV pertamanya, Mahindra XUV500. Menurut CEO perusahaan tersebut akan segera dijual di Australia dalam waktu enam bulan.

XUV500 akan diluncurkan di Johannesburg, Afrika Selatan, Sabtu (1/10) dan dalam enam bulan berikutnya akan diluncurkan secara global di Amerika Selatan, Australia dan Asosiasi negara Asia Selatan untuk Kerjasama Regional (SAARC).

Mahindra mengkonfirmasi bahwa XUV500 akan dibanderol dengan harga antara Rs 10,80 lakh - Rs 12,88 lakh atau sekitar US$ 22,600 - US$ 26,950 di India.

XUV500 dijanjikan memberikan persaingan serius dengan Mahindra X240, yang dibangun di Cina dan berbanderol US$ 23,990.

Rencananya, SUV baru Mahindra tersebut akan bergabung dengan Pick Up ute di Australia, yang harganya US$ 20.990 - $ 30.490 on the road.

Desain XUV500 terinspirasi dari seekor cheetah yang sedang menerkam, dengan grill seperti rahang melengkung dan pinggul kuat di lengkungan roda belakang.

SUV baru tersebut didukung mesin diesel 2.2 liter bertenaga 103 kW dan torsi 330Nm dan dilengkapi fitur transmisi enam-speed manual (otomatis sedang dalam pembangunan) dan all-wheel drive dengan Manajemen Torsi Interaktif, yang menyeimbangkan daya antara roda depan dan belakang.

Mahindra mengklaim XUV500 menggunakan bahan bakar 6,6 litres/100 km di bawah standar mobil di India. Bahkan mampu berakselerasi dari 0-60km / jam hanya dalam 5,4 detik.

Fitur lainnya tergantung pada permintaan pasar, namun SUV baru itu akan tersedia dengan layar enam inci touchscreen dengan GPS, DVD dan fungsi iPod, dual-zone climate control, lampu proyektor lentur dengan lampu LED berjalan siang, lampu dan wiper otomatis, sensor parkir mundur, jok kulit serta baris kursi kedua dan ketiga dapat dilipat datar.

Mahindra membenamkan fitur keselamatan kelas pertama dengan enam airbag, stabilitas kontrol elektronik dengan rollover mitigasi, kontrol kendali mendaki dan kontrol menuruni bukit.

XUV500 tersedia dalam tiga varian dan tujuh warna bodi tergantung pada pasar. Produksi di pabrik perusahaan Chakan, dekat Pune akan dimulai dengan 2000 unit per bulan, tetapi memiliki potensi untuk memperbanyak, jika pasar menuntut lebih. Tunggu saja! (oto/wan)

Nih! SUV Pertama Buatan India 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Nih! SUV Pertama Buatan India
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...