|

Follow us on

|
CLASS IT

Kematian Michael Jackson Terungkap!


AKURNEWS - Setelah hampir dua tahun kasus kematian sang legenda King Of Pop, Michael Jackson (MJ) belum kelar, akhirnya pengadilan mengeluarkan pernyataan mengenai penyebab kematiannya.

Pada proses pengadilan terakhir beberapa waktu lalu, petugas paramedis yang menangani MJ dirumah, akhirnya dipanggil untuk memberikan kesaksiannya di depan umum.

Dalam pengadilan tersebut, pihak paramedis menyatakan bahwa ketika tiba di rumah MJ di Holmby Hills, Los Angeles, tubuh pelantun hits Black & White itu sudah mendingin, pupilnya tak lagi bereaksi dan melebar hingga dinyatakan sudah meninggal.

Kematian MJ sendiri disebabkan karena mengalami kelebihan dosis propofol (obat bius keras untuk proses operasi), yang disuntikkan oleh sang dokter pribadi, Dr. Conrad Murray.

Namun, dalam pengadilan itu tim pengacara Dr. Conrad Murray menyatakan jika kliennya itu sebelumnya sempat menolak untuk memberikan MJ obat-obat tersebut.

"Jackson mengambil propofol sendiri dan menanggulangi secara berlebihan sehingga ia meninggal dengan cepat, sampai tidak sempat menutup mata,” katanya seperti dilansir splashnews.

Sementara, Jaksa David Walgren menuduh Murray lantaran tidak mempedulikan kesehatan MJ pada saat-saat ia sangat dibutuhkan. Ia menambahkan jika Murray sibuk menelepon dan mengirim email serta serakah karena dijanjikan mendapat pembayaran 150 ribu dolar sebulan.

Sayangnya, sampai proses pengadilan terakhir digelar, Murray masih saja mengelak jika dirinya telah membuat nyawa orang hilang karena kelalaiannya dalam bekerja. (sel/eko)

Kematian Michael Jackson Terungkap! 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Kematian Michael Jackson Terungkap!
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...