|

Follow us on

|
CLASS IT

TMMD di Boyolali Rehap Lima Rumah Gakin

AKURNEWS - Sebanyak lima rumah warga miskin (gakin) yang sudah tak layak huni akan direhab TNI dalam rangka kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2011 Kabupaten Boyolali yang dilaksanakan di Desa Jlarem Kecamatan Ampel. Kegiatan yang secara resmi dibuka Komandan Kodim 0724 Boyolali Letkol (Arh) Sukoso Wahyudi, Senin (10/10) juga melakukan pembangunan fisik berupa betonisasi jalan desa sepanjang 2 kilometer.

Koordinator TMMD Sengkuyung Tahap II, Kapten (Inf) Sulasno mengatakan, betonisasi jalan di Desa Jlarem merupakan sasaran pokok kegiatan TMMD di Boyolali.“Sedangkan sasaran tambahannya berupa rehap rumah tidak layak huni serta gerakan penghijauan,” katanya, di lokasi TMMD, Senin (10/10).

Hadir dalam pembukaan TMMD tersebut, wakil bupati Boyolali Agus Purmanto, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, anggota Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) tokoh masyarakat serta tokoh agama di Boyolali. Pembukaan ini juga dimeriahkan perbagai atraksi kesenian daerah.

Menurut Sulasno, untuk kegiatan penghijuan akan ditanam sebanyak 500 batang bibit tanaman keras berupa bibit pohon trembesi. “Kegiatan dalam rangka TMMD ke 87 ini akan dimulai 10 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2011,” katanya.

Sementara itu KSAD Jendral TNI Pramono Edhei Wibowo dalam amanatnya yang dibacakan Dandim 0274 Boyolali, Letkol (Inf) Sukoso Wahyudi mengatakan dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI - Rayat, seluruh prajurit TNI diminta senantiasa menghormati dan memahami adat istiadat dan budaya setempat, serta senantiasaa berinteraksi secara positif dengan masyarakat melalui sikap dan perilaku prajurit TNI yang dihormati dan dicintai rakyat. (byl/Dis)

TMMD di Boyolali Rehap Lima Rumah Gakin 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
TMMD di Boyolali Rehap Lima Rumah Gakin
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...