|

Follow us on

|
CLASS IT

Ciri Payudara “Palsu” Hasil Implan


AKURNEWS - Banyak wanita tergila-gila dengan payudara besar nan indah. Payudara model melon dianggap punya daya tarik “magis” untuk memikat mata pria. Di bagian ini pula biasanya yang menjadi daya tarik seksual. Selain itu, anggapan payudara besar mampu memuaskan pasangan, telah meracuni wanita untuk melakukan operasi plastik demi ukuran lebih besar.

Di Amerika, sudah ada hampir 300 ribu wanita yang melakukan operasi pembesaran payudara tahun lalu. Meski di Indonesia pelakunya belum terlalu banyak, namun permintaan implan payudara juga mengalami tren peningkatan.

Tahukah Anda? Banyak pria yang sebenarnya justru lebih menyukai payudara alami. Ada anggapan payudara implan tidak menggambarkan pribadi wanita yang sesuai aslinya. Maka dari itu, buat Anda para pria yang tidak menyukai wanita berpayudara “palsu”, ada ciri yang bisa dikenali. Ciri ini dikemukakan Norman Rowe, seorang ahli bedah.

Jarak dua payudara rapat. Payudara yang diimplan biasanya punya jarak yang sangat dekat antara keduanya. Umumnya, payudara normal berjarak 7 centimeter.

Lebih tinggi dari ketiak. Kalau Anda mendapati wanita dengan payudara yang letaknya lebih tinggi dari ketiaknya, patut dicurigai sudah melakukan implan. Karena, payudara normal posisinya sejajar dengan ketiak.

Berbentuk bulat sempurna. Barangkali sangat jarang wanita yang punya bentuk payudara bulat sempurna layaknya buah melon. Karena, umumnya bentuk payudara itu menyerupai pepaya atau alpukat. Jadi kemungkinan besar payudara bentuk bulat adalah hasil implan.

Ada suara dari payudara. Pengecekannya butuh tempat yang sunyi. Implan yang tidak sempurna menutup ke rongga dada, akan menimbulkan suara akibat adanya udara yang turut masuk saat dilakukan implan.

Ada bekas luka. Sudah pasti memasukkan implan ada bagian payudara yang sedikit disayat. Payudara hasil implan meninggalkan beberapa jejak luka di bawah payudara, dekat ketiak, dekat puting, atau di atas pusar. (kos/tri)

Ciri Payudara “Palsu” Hasil Implan 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Ciri Payudara “Palsu” Hasil Implan
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...