|

Follow us on

|
CLASS IT

Meski Berat, Ashraf Sinclair Tinggalkan Noah

AKURNEWS - Sempat memutuskan untuk “hiatus” dari dunia akting, Ashraf kini kembali menjalani rutinitasnya di dunia persinetronan. Tak tanggung-tanggung, Ashraf langsung menerima tawaran dalam sinetron striping. Kembali bekerja ternyata membuat aktor berkebangsaan Malaysia ini sedih. Kenapa?

Alasan utama Ashraf untuk istirahat sejenak dari pekerjaannya adalah karena ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Jika sekarang harus kembali bekerja, tentu saja dia sedih karena harus rela berpisah dengan sang anak. Mengingat jadwal sinetron striping yang hampir merenggut semua jam dalam sehari, mengindikasikan Ashraf harus bersabar untuk dapat bertemu Noah dan istrinya, Bunga Citra Lestari.

“Dengan berat hati meninggalkan Noah. Mudah-mudahan Noah bisa ngertiin,” harapnya seperti dilansir Kompas.

Ashraf tentu tidak mungkin meninggalkan pekerjaan dan bermain dengan Noah setiap hari. Sudah saatnya dia bekerja demi masa depan Noah. Oleh karenanya, Ashraf mulai mengatur waktunya agar tidak sampai kehilangan interaksi sama sekali. Ia mengharuskan jadwalnya kosong saat anaknya sedang ulang tahun atau jika weekend dibeberapa tanggal.

“Iya nih bakalan berangkat pagi pulang pagi, jadi harus benar-benar punya planning bagi waktu. Harus ada tanggal-tanggal yang harus di follow up seperti ulang tahun. Jadi sudah dijadwal tanggal-tanggal tertentu dikosongkan,” imbuhnya.

Ashraf juga mulai memikirkan untuk membawa Bunga dan Noah ke lokasi syuting sinetronnya jika Bunga sedang tidak ada jadwal menyanyi dan lokasinya sudah ditetapkan. Karena selama ini lokasi syuting masih berpindah-pindah. Ia tidak ingin Bunga dan anaknya menjadi lelah karena mengikutinya. (sel/des)

Meski Berat, Ashraf Sinclair Tinggalkan Noah 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Meski Berat, Ashraf Sinclair Tinggalkan Noah
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...