|

Follow us on

|
CLASS IT

Weleh....Pria Bertato Nekat 'Nyemplung' Sumur


Ilustrasi
AKURNEWS-Seorang pria tak dikenal nekat nyebur sumur milikwarga Kampung Banaran Desa Banaran Kecamatan Boyolali Kota, Selasa (14/6) pagi. Sebelum nekat nyebur sumur, pria yang bertato gambar wanita telanjang di dada kanannya itu, mengaku ketakutan hendak dibunuh.

Menurut keterangan, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, diketahui warga setempat sudah berada di lokasi kejadian sejak pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Korban diketahui nongkrong dekat sumur di rumah milik Fajar, yang kebetulan saat itu kosong karena ditinggal pergi.

"Dari pagi duduk di situ, katanya cuma minta perlindungan karena takut dikejar-kejar orang hendak dibunuh," ungkap Ashar Mustofa (41), warga setempat. Menurut Mustofa, dirinya sempat mendatangi pria berusia sekitar 40 tahunan itu. Bahkan dia sempat member makan dan rokok.

Namun, sekitar pukul 09.00 WIB, karena banyak warga yang datang, korban terlihat panik dan langsung menceburkan diri ke dalam sumur sedalam sekitar delapan meteran. Kontan saja hal itu membuat warga kaget dan langsung berupaya menolong.

Namun setelah beberapa kali menarik korban dengan tambang, korban selalu lepas dan kembali tercebur ke dalam sumur.
Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Boyolali Kota. Dalam waktu singkat Kapolsek Boyolali Kota AKP Jumaisah berserta anggota datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Karena tak kunjung berhasil diangkat hingga setengah jam lebih, polisi kemudian menghubungi SAR Brimob Gunung Kendil. Tim SAR dibantu warga kemudian berhasil mengangkat korban dari dama sumur dalam keadaan telanjang bulat. Beruntung korban masih selamat, meski terlihat shock dan kedinginan. Korban kemudian dilarikan ke RSU Pandanarang guna perawatan medis.

Kapolsek AKP Jumaisah mengatakan, hingga saat ini korban belum bisa dimintai keterangan, sehingga kami belum mengetahui pasti motif dia menceburkan diri ke dalam sumur. " Dugaan sementara korban mengalami tekanan jiwa," katanya.(sy/byl/uns)

Weleh....Pria Bertato Nekat 'Nyemplung' Sumur 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Weleh....Pria Bertato Nekat 'Nyemplung' Sumur
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...