|

Follow us on

|
CLASS IT

Giliran Rampok Teror Kota Solo


AKURNEWS - Keamanan di Kota Solo tengah diuji. Setelah teror bom di GBIS Kepunton, Jebres 25 September lalu, giliran Selasa (11/10), terjadi aksi perampokan di sebuah pusat perbelanjaan ternama di tengah kota yakni "Toserba Sami Luwes", yang berlokasi di Jl Honggowongso atau perempatan Ngapeman.

Aksi perampokan dilakukan Selasa dinihari. Perampok berhasil menggondol uang tunai milik Toserba Sami Luwes sejumlah Rp200 juta.

Saksi mata, Mindarti (20) karyawati Toserba Sami Luwes (bagian pembungkus) mengaku, sekitar pukul 08.30 WIB, sehabis absensi hendak membuang sampai. Nah, ketika lewat di depan meja kasir di lantai 1, Mindarti mendapati kotak tempat uang pada mesin kasir terbuka dan di atas mesin kasir tergeletak satu bendel uang. Saksi lalu teriak dan memanggil petugas keamanan Toserba tersebut.

Setelah diteliti petugas keamanan, ternyata ada 3 tempat penyimpanan uang di 3 kasir hilang. Yakni 2 buah di lantai 1, dan satu buah di lantai 3.

Pihak keamanan Toserba juga mendapati sebuah lubang di belakang AC dekat rak deterjen di lantai 1. Diduga para palaku perampokan masuk lewat lubang tersebut. Kasus ini sedang ditangani jajaran Polresta Surakarta.

Menanggapi kasus perampokan di Toserba Sami Luwes, Juwono (40), salah seorang warga Serengan mengatakan, "Wah ini harus menjadi perhatian serius aparat keamanan di Solo. Karena perampok berani beraksi di tengah Kota Solo. Ini kan berarti ada kelengahan, setelah kecolongan saat ada bom bunuh diri di gereja, ini kecolongan lagi ada rampok masuk di Sami Luwes." (slo/ak)

Giliran Rampok Teror Kota Solo 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Giliran Rampok Teror Kota Solo
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...